Info BeritaKegiatanMasisir

Gelar Konser Musik Menjelang Musim Ujian, Festaphoria Hadir Sebagai Penyemangat dan Refreshing

Wawasan, Kairo— “Acara ini biasanya kita adakan di akhir tahun atau menjelang ujian termin satu, niatnya untuk menghibur teman-teman dan membangkitkan lagi semangat teman-teman biar lebih semangat lebih refresh sebelum menyambut ujian,” ungkap Fahmi Al-Fath Lubis selaku Ketua Panitia dari acara Festaphoria.

Acara yang berlangsung di Masrah Galal Syarqawi, Ramses, Ahad (3/12) tersebut merupakan agenda tahunan yang diadakan oleh Masisir Musik Gram. Sebuah komunitas yang berfokus pada pengembangan minat dan bakat dalam bermusik.

Acara ini pun berhasil menampilkan beberapa band dan penyanyi dari kalangan Masisir. Seperti Nurun Asyifa Harun, Nadia, Musikalara, Tongkrongan Masisir, dan lain-lain. Lagu-lagu yang dibawakan pun berhasil memecahkan para penonton yang ada di ruangan.

Sebelum memasuki ruangan, pengunjung  disuguhkan dengan berbagai jajanan di setiap bazar seperti gorengan, siomay, cilok dan berbagai minuman seperti thaitea, kopi dan berbagai kuliner lainnya.

Dari acara ini pun Ketua Panitia sendiri berharap, “Semoga dengan adanya acara ini mampu mempersatukan kita, juga meningkatkan seni-seni setiap kekeluargaan atau bakat yang terpendam teman-teman di bagian musik, dan juga untuk merefreshing teman-teman sebelum menyambut ujian termin satu”.

Selain itu, Fahmi juga berpesan bahwa dengan adanya acara ini dapat menyatukan para Masisir yang ingin meningkatkan rasa cintanya terhadap seni contohnya dalam bidang musik.

Reporter: Nurmadinah Haska

Editor: Akmal Sulaeman

 

Artikel Terkait

Beri Komentar