AMC

Baju Baru Semangat Baru, AMC Menang Telak di Partai Tandang Versus KMNTB

e-Wawasan News- Meski berlaga secara tandang kontra KMNTB, namun AMC berhasil tampil dengan gemilang. Di babak pertama tampak kebuntuan antar dua tim, tak mampu mencetak skor. Namun jelang turun minum di menit 43, gawang KMNTB tak lagi suci. Satu angka berhasil diraih melalui umpan Kapten Syauqy dari sisi kanan gawang lalu dieksekusi dengan sangat baik oleh Muhammad Irsyad, goal! Sorak supporter AMC membuat Nadi Thalaa’i Zahra sedikit berguncang.

Setelah peluit tanda babak pertama usai, dijadikan kesempatan Ali Sang Coach untuk membakar semangat anak-anak asuhnya. Sebelum peluit panjang berbunyi AMC berhasil menyarangkan 4 tambahan gol tanpa balas. Masing-masing dicetak oleh Ical di menit 48, Syauqy menit 60, Eming di menit 73 dan 74.

”Wajar saja, kita merayakan kemenangan kali ini. Namun perjalanan masih sangat panjang. Untuk itu kita tak boleh terlena oleh skor yang masih bersifat sementara.” Kata Juan, Center Back AMC.


Indonesian Games kali ini sudah memasuki hari ke tiga, Rabu 23/3/2016 sejak dimulai hari Senin 20/3/2016. Hari ini telah berlangsung tiga pertandingan besar yang dimulai pada pukul 13.30 Clt-selesai. Laga pertama dimainkan oleh KPMJB VS KSMR dengan skor 4-2, dari KPMJB di menit 1 dan 51 Kime, menit 51 Fatihul Haq, dan Mang Amir. Sementara KSMR yaitu Munirul Ilyas dan Imul masing-masing menit 11 dan 17. Laga selanjutnya ialah KKS VS KMNTB, dan terakhir KEMASS (menit 31 Kurniadi, dan menit 60 Bambang) kontra KMJ (Sadam menit 25) dengan skor akhir 2-1.

Dijadwalkan pada hari Sabtu 26/3/2016 AMC akan kembali berhadapan dengan KMNTB sebagai tuan rumah. Yalla AMC!!

Reporter : Mujiburrahman
Fotografer : Muhammad Yasir – Misbahuddin

Artikel Terkait