HeadlineInfo BeritaKegiatan

Sambut HUT, KKS Akan Adakan Berbagai Macam Lomba

KKSMESIR.COM,Kairo— Dalam rangka menyambut hari ulang tahunnya yang ke 37, kembali Kks Mesir akan mengadakan berbagai macam perlombaan, yang bertujuan memperkuat ikatan tali persaudaraan antar anggota maupun dengan organisasi pelajar lain baik dibawah ruang lingkup Masisir dan juga pelajar pelajar dari Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura dan Tailand.

“Semoga acara bisa berjalan dengan lancar dan tentunya kami harapkan partisipasi dan dukungan dari semua anggota untuk sama sama mensukseskan acara ini.” Jelas Akbar selaku ketua panitia, saat KKSMESIR.COM menemuinya di Baruga Sulawesi, pada saat bersamaan ia sedang mempersiapkan surat menyurat untuk disebar keseluruh organisasi organisasi pelajar se Asia Tenggara.

Dengan nada yang sama punggawa Kks Yusran Yusuf  berharap agar seluruh panitia bersama semua anggota bisa bersatu padu untuk menyemarakkan acara demi Kks yang lebih baik.

“Kami memberikan dukungan penuh kepada seluruh panitia untuk bisa saling bersinergi dan kepada seluruh anggota mohon partisipasinya supaya acara semakin semarak, agar kita bisa sama sama membawa Kks kearah yang lebih baik kedepannya.” Papar mahasiswa Fakultas Bahasa Arab ini dengan penuh harap.

Ada dua kategori perlombaan yang telah panitia siapkan yaitu kategori akademik dan non akademik yang pertama berupa lomba tulis menulis, cerdas cermat, tahfidz dan tilawah. Kategori kedua seperti lomba takraw, tenis meja dan lain lain.” Tambahnya.

Rangkaian acara akan di mulai Sabtu tgl 12 April s/d 16 April 2014, dibuka di Nady Shabab Hay Asyir dan ditutup di Baruga Sulawesi.
    
 Berikut daftar lomba yang akan dipertandingkan:
    
Pertandingan  eksternal: Lomba Futsal se Asia Tenggara

Pertandingan internal terbagi menjadi dua kategori

Akademik :Lomba Tilawah,Tahfidz 4 Juz,Menulis,Cerdas Cermat

Non Akademik: Sepak Takraw, Lomba PES, Tenis Meja, Catur

Reporter: Amril
Redaktur: Mujiburrahman

Artikel Terkait