Breaking News
Loading...

Senin, 08 November 2021

Dapat Slot Khusus Untuk Para Senior, IADI Legend Perdana Rilis

 

IADI Legend (Gambar: dok. Panitia IADI Cup 2021)

Wawasan, Kairo—Muhammad Syahran Hidayat selaku ketua panitia IADI Cup 2019 sekaligus salah satu pemain dari IADI Legend  mengutarakan bahwasanya ada beberapa hal perbedaan IADI Cup tahun ini dengan tahun sebelumnya, salah satunya adalah dengan adanya tim IADI Legend sebagai partisipan.

 

"Baru tahun ini IADI Legend perdana rilis. Perihal dasar pembentukannya sebenarnya kurang tahu. Hanya kebetulan panitia siapkan slot untuk senior dan mungkin juga penasehat IADI agar merasakan euforia IADI Cup sebagai partisipan." Pungkasnya dalam wawancara via WhatsApp dengan Kru Wawasan, Sabtu (6/11).

 

Syahran juga memuji konsep tahun ini karena cukup menarik untuk menampung dan menarik atensi para senior yang telah berkiprah banyak di IADI.

 

Sebagai ketua IADI Mesir pada periode tahun ini, Khaidir Huzain menyampaikan bahwa IADI Cup merupakan program besar sekaligus program tahunan yang menjadi ajang silaturahmi antar almamater yang resmi tercantum di PPMI Mesir. Khusus pada event kali ini, ada 15 almamater yang ikut berpartisipasi, baik yang berasal dari naungan KKS itu sendiri maupun almamater dari luar KKS. Adapun cabang olahraga yang dilombakan adalah futsal untuk Banin dan tenis meja untuk Banat.

 

Selain itu, Khaidir juga menyampaikan beberapa pesan dari senior IADI perihal kegiatan ini, bahwasanya program ini sangat bagus karena di dalamnya terdapat silaturahmi, sementara silaturahmi itu sangat penting bagi seorang mahasiswa. Begitu pun para alumni tetap mendukung, baik itu dari segi konsep maupun dari segi pendanaannya.

 

IADI Cup (Gambar: dok. IADI Cup 2021)

Habib Arif Billah selaku ketua panitia IADI Cup tahun ini juga menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para senior IADI, baik yang sudah bertolak ke tanah air maupun yang masih di Mesir.

 

"Disini saya betul-betul melihat bahwa IADI itu bisa dikata sudah melekat di hati mereka. Dukungannya sangat besar, baik itu berupa materi maupun semangat, karena semangat itu menjadi satu poin tersendiri bagi panitia untuk lebih totalitas dalam bekerja berkat dari dukungan para senior. Begitupun dari segi dana, mereka sangat membantu," ucapnya. (Ryan)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar