Breaking News
Loading...

Rabu, 18 Agustus 2021

Peringati 76 Tahun Kemerdekaan, Uyun Musa KKS Adakan Lomba Santet dan Skincare-an

 

Lomba Santet Jarum (Gambar: dok. Wawasan)

Wawasan, KairoUyun Musa (marhalah KKS angkatan kedatangan 2021) peringati 76 tahun kemerdekaan dengan mengadakan lomba rakyat. Salah satu lomba tersebut adalah santet jarum dan skincare-an, pada (17/8).

 

Sebagaimana yang terlihat dalam acara yang diadakan di lapangan Nadi Qoumi tersebut, dalam lomba santet jarum, peserta diharuskan memasukkan benang ke dalam jarum sebanyak-banyaknya.

 

Lomba Skincare-an (Gambar: dok. Wawasan)

Adapun lomba skincare-an, peserta dituntut untuk saling kerja sama menyampaikan segenggam tepung ke dalam botol yang telah diikat di kepala orang yang berada di barisan paling akhir, sehingga otomatis banyak tepung yang tumpah ke wajah para peserta.

 

Selain lomba tersebut, menurut Arman, Ketua Uyun Musa ada beberapa lomba lain yang dibuat oleh panitia dengan nama-nama unik, seperti kardus DPR, sumber air su dekat, parakang sarung, serta balap pimpong.

 

“Sebenarnya bukan sepenuhnya dari saya, tapi dari teman-teman panitia juga, Arman, Anisa Rahma (Ketua Banat), dan Fathur (Anggota Humas). Karena ingin menarik perhatian teman-teman khususnya Angkatan Uyun Musa, agar supaya mereka ikut berpartisipasi dan menyemarakkan acara 17-an yang kami agendakan,” ungkap Randi selaku ketua panitia acara peringatan 17-an ini kepada Kru Wawasan pada (18/8).

 

Arman menegaskan meskipun di perantauan, kita tetap harus merasakan bagaimana perayaan kemerdekaan yang ada di Indonesia.

 

Ia pun menjelaskan bahwa acara yang juga dihadiri langsung oleh Punggawa KKS, Muhammad Syahran Hidayat ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan sekaligus menjadi ajang kumpul bareng untuk seluruh Anggota Uyun Musa setelah beberapa bulan lamanya. (Fakhrur)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar