Breaking News
Loading...

Senin, 26 Juli 2021

Tiga Program Unggulan Wihdah Periode Baru

Ketua Wihdah Periode 2021-2022 (Gambar: dok. Wawasan)

 

Wawasan, Kairo—“Insya Allah sesuai kampanye kemarin, dalam periode ini kami akan mengusungkan tiga program unggulan Wihdah yang diharapkan mempunyai banyak dampak positif bagi Masisirwati (sebutan untuk Mahasiswi Indonesia di Mesir). Adapun program tersebut adalah Road Azhar, Ruang Aman, dan Pesta Rakyat,” ungkap Maulida Justica Riani, ketua terpilih Wihdah PPMI Mesir periode 2021-2022 saat diwawancarai Kru Wawasan, Ahad (25/7) di Wisma Nusantara.

 

Road Azhar adalah program pendidikan keilmuan yang nantinya akan berkolaborasi dengan berbagai senat. Adapun Ruang Aman adalah program khusus bagi Masisirwati  untuk mengungkap semua keluh kesahnya kepada kami sebagai salah satu elemen yang berperan dalam kehidupan Masisirwati itu sendiri. Program terakhir adalah pesta rakyat yang di mana kami akan mengundang para Bussiness woman  Masisirwati untuk mengenalkan produk-produknya kepada Mahasiswi-mahasiswi Asia lainnya,” jelas Maulida.

 

Untuk mendukung program unggulan tersebut, Ketua Wihdah terpilih itu mengatakan akan berkolaborasi dengan berbagai elemen yang berwenang seperti PPMI, Dewan Keamanan dan Ketertiban Masisir (DKKM), dan lain-lain.

 

Putri asal Kalimantan Selatan tersebut sangat berharap bahwa program unggulan ini akan membawa Masisirwati menjadi lebih terbuka dan multitalent di berbagai bidang.

 

Ia mengaku sadar bahwa ia mempunyai tanggung jawab yang besar untuk memajukan kualitas Masisirwati sebagai perempuan-perempuan yang berdaya di berbagai bidang. (Annisa)

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar