Breaking News
Loading...

Jumat, 23 Juli 2021

Hadiri Open House KKS, Dubes RI untuk Mesir Sampaikan Pesan buat Anggota

 

Open House KKS (Gambar: dok. Wawasan)

Wawasan, Kairo — Ketika menghadiri acara Open House KKS Mesir, Dr. (H. C.) Lutfi Rauf, M.A., Duta Besar (Dubes) RI untuk Mesir menyampaikan sebuah pesan kepada anggota dan anggoti untuk saling membantu.

 

Senantiasa di negeri orang ini saling bantu, saling men-support, saling mendukung,  saling memperhatikan. Karena kalau bukan sesama kita, siapa lagi?” ucap Pria asal Sulawesi Selatan itu kepada kru Wawasan, Kamis (22/7), di Baruga KKS.

 

Dalam acara yang ia mulai pukul 10.00-20.00 waktu setempat itu juga Punggawa KKS Mesir 2021-2022, Muhammad Syahran Hidayat menegaskan, Open House tersebut adalah ruang yang KKS Mesir sediakan untuk warganya, agar bisa menjalin silaturahmi melalui momentum hari raya Iduladha ini.

 

“Di sini adalah tempat silaturahmi  dengan yang lain, bisa makan gratis di sini yang disediakan Baruga. Kalau tidak datang dan memilih datang ke tempat lain, sah-sah saja, tapi maksud saya sempatkanlah waktu untuk KKS,  sekadar untuk main-main,” pungkasnya dalam acara yang juga dihadiri oleh Presiden PPMI Mesir yang akan dilantik, Ahsanul Ulil Albab, Lc. itu. (Aisyah)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar