Breaking News
Loading...

Minggu, 14 Juli 2019

Musyawarah Wawasan Mengangkat Pinum dan Pemred Anyar



Wawasan, Kairo- Jumat (12/7), bertempat di Baruga, Tim Wawasan Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) mengadakan musyawarah untuk menentukan tatanan struktur baru Wawasan.
Diawali dengan melakukan voting terhadap tiga opsi bentuk struktur kepengurusan Wawasan, rapat pergantian pengurus dimulai pukul 10.00 Wlk. pagi itu dengan beberapa opsi yang diajukan oleh Penasihat Wawasan, Redaktur Ahli, dan Koordinator Wawasan. Opsi pertama yaitu, menggabungkan penyebutan Koordinator dan Pemred (pemimpin redaksi) kepada satu orang.  Yang mana selama ini, Koordinator membawahi Pemred.
Pada opsi kedua, seperti dua tahun sebelumnya, Koordinator adalah pimpinan tertinggi dan kembali akan membawahi Pemred dan juga Tim Kreatif Wawasan. Sedang opsi yang ketiga, yaitu mengadakan Pinum (Pimpinan Umum) sebagai pengganti Koordinator yang membawahi Pemred dan Tim Kreatif dalam stuktur kepengurusan Wawasan.
Dengan melaksanakan pemungutan suara melalui voting, suara terbanyak menyetujui diadakannya Pinum dan Pemred pada struktur kepengurusan baru Wawasan KKS Mesir. Setelah jeda salat Jum'at, pemilihan Pinum dan Pemred diadakan. Adapun nama calon kandidat Pinum yang diajukan ialah; Fikri Haiqal Arif, Muhammad Fadly Syah, Dwi Putra Amrah, dan Ahmad Rusyaid. Sementara calon kandidat Pemred ialah; Nurul Intan Azizah Dien, Iskandar Sayadi, Niqadri Muliarta, dan Dwi Putra Amrah.
Melalui pemungutan suara secara langsung, terpilihlah Fikri Haiqal Arif sebagai Pimpinan Umum, dan Nurul Intan Azizah Dien sebagai Pemimpin Redaksi. Sedang Wakil Pimpinan Redaksi, Iskandar Sayadi. Sementara Tim Kreatif Wawasan tetap diketuai  Andi Akbar dan Muh. Farid Faydi sebagai wakil.
"Untuk gambaran jelas memang belum dapat dikatakan 100% dikarenakan setiap apa yang dicanangkan tentunya akan menuai hambatan dan kendala. Akan tetapi jauh-jauh hari sudah ada beberapa program yang disiapkan untuk dapat meningkatkan setiap individu kru dalam ber-Wawasan." Jawab Fikry Arif selaku Pinum terpilih. Dengan pergantian pengurus diharapkan dapat menambah semangat, motivasi, solidaritas kru  dalam pengabdian di Wawasan, terutama untuk memajukan Wawasan dan juga KKS. (Niqadri)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar