Breaking News
Loading...

Minggu, 28 April 2019

HUT KKS ke-42, Penat Panitia Terbayar Lunas




Wawasan, Kairo – Sabtu, 27 April 2019, Kerukunan Kekeluargaan Sulawesi (KKS) sukses menghelat acara puncak HUT yang ke-42, yang mana  acara ini sempat ditunda sebanyak 2 kali. Kendati demikian, penundaan-penundaan tersebut tidaklah meruntuhkan semangat kawan-kawan panitia pelaksana untuk lebih menyukseskan acara sakral ini. “Tertundanya acara kita ini sebanyak 2 kali lebih mematangkan persiapan panitia sendiri“ pangkas Muhammad Surya Munir, selaku Penggawa KKS 2018-2019.

       Kematangan persiapan panitia terlihat dari dekorasi ruangan yang cukup menarik, total penampilan keseluruhan pengisi acara yang menggugah para hadirin. Perhelatan tersebut  terlaksana pada pukul 20.00 Wlk, di balai American Future, Kota Nasr, Kairo.

Pak Penggawa menerangkant tujuan perhelatan acara ini, "Tujuan utama dari pelaksanaan HUT yang bertemakan From KKS We Show The World ini adalah untuk menampilkan keeksistensian khas yang dipunyai oleh KKS sendiri, juga dengan harapan setelahnya akan muncul kader-kader baru yang mampu melebihi acara kali ini“ ucap Penggawa KKS. “ Dengan persiapan maksimal kami dari panitia yakin untuk mampu menunjukkan bahwa kami pun bisa ikut bersaing dengan sehat, juga menampilkan suatu pertunjukan yang belum pernah disaksikan secara langsung, In Syaa Allaah.“  ucap Ibnul Araby selaku ketua divisi acara HUT.

Dengan mengangkat tema “From KKS We Show The World“ panitia mampu menghadirkan acara  yang mumpuni. Sebagaimana maksud Penggawa KKS terhadap  kata “World“. Ia berarti dunia Masisir sendiri, tidak diartikan dunia luas. Oleh karenanya, pentas Anak Timur ini cukup berbeda dengan yang lain dan yang pernah dipentaskan dari hut-hut sebelumnya. Sehingga pun dengan banyaknya jumlah hadirin yang hadir pada HUT kali ini, serta suasana meriah yang dapat dirasakan oleh seluruh orang-orang yang hadir, membuat penat dari seluruh persiapan panitia dapat terbayarkan lunas. Selamat!. (Ibrahim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar