Breaking News
Loading...

Minggu, 10 Maret 2019

Ryas Maududdin Ketua Anyar FK-BAIQUNI, Ust. Bahtiar Kenang Masa Jaya





Wawasan, Kairo- Pada hari Sabtu 9 Maret 2019, Forum Kajian Baiquni (FK-BAIQUNI) telah purna melaksanakan LPJ Pengurus periode 2018-2019. Dalam acara ini, diadakan pula Forum Permusyawaran yang kedua bagi FK-BAIQUNI sekaligus mengangkat Ryas Maududdin Rahmat sebagai ketua anyar almamater periode 2019-2020.

Pada LPJ yang digelar di kediaman saudara Rais tersebut, Ust Bahtiar Nawir, Lc. selaku Dewan Penasehat, memberi sambutan sebelum dimulainya acara. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa sebagaimana yang kita ketahui, dulunya FK-BAIQUNI merupakan kelompok kecil yang memiliki pengaruh yang cukup besar. Dari segi intelektualitas, FK-BAIQUNI sempat menjadi tulang punggung KKS Mesir. FK-BAIQUNI pun pernah menjadi almamater terbaik dalam kepenulisan dan kajian-kajian ilmiah. Walau sempat mati suri, Ust Bahtiar memiliki keingingan yang besar agar alamamter ini kelak mampu kembali seperti dulu.

Acara tersebut dihadiri pula oleh seluruh Dewan Penasehat FK-BAIQUNI. Turut hadir di antaranya, Ust. Dr. Mahkamah Mahdi, Lc., Ust. Dr. Samsu Alam, Lc., Ust. Bahtiar Nawir, Lc. Dpl., dan Dr. Ali Hanafi, Lc. M.A.  (Dwi Putra Amrah)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar