Breaking News
Loading...

Kamis, 05 Juli 2018

AMC Juara Tiga di Liga Futsal Masisir


Wawasan-Kairo, Liga Futsal Masisir (Mahasiswa Indonesia di Mesir) telah usai pada Selasa kemarin (3/6/18). Pertandingan pekan terakhir liga futsal bergengsi ini, ditutup dengan laga seru dan dramatis yang sebelumnya telah mempertemukan tujuh belas tim kebanggaan Masisir.

Mengangkat semangat berlaga sportif dalam liga yang progresif. Laga terakhir kali ini, berlangsung di Nadi Wafa el-‘Amal.

Kabar bahagia terdengar dengan lolosnya tim kebanggaan Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS), dalam hal ini Anging Mamiri Club (AMC) yang berada di urutan ketiga puncak klasemen. Dengan Capaian tiga puluh empat poin, terpaut satu poin dari pemuncak klasemen. Dan tertinggal satu gol dari tim yang menduduki posisi kedua klasemen liga.

Perjalanan AMC dalam liga yang bertajuk semangat silaturahmi Masisir ini terbilang tidak mudah. Pasalnya mereka harus berlaga dengan 16 tim wakil kekeluargaan yang hampir sama kuatnya. Namun, berkat kerja keras para pemain dan pelatih, AMC harus puas dengan capaian ini.

Dalam satu kesempatan, Ketua AMC memberi komentar dan harapan agar dalam tim harus selalu menjaga kedisiplinan saat latihan, kekompakan, dan mental juara para pemain sebagai tim ayam jantan dari timur.

“Harapan saya, Mudah-mudahan kedepannya,  AMC semakin maju, semakin solid, tetap jaga kekompakan, baik di dalam maupun di luar lapangan. Terus,  Siapa pun yang nantinya menjabat sebagai  Ketua AMC, loyalitas terhadap AMC  paling penting dan patut diutamakan.” Pungkas Andi Alfiansyah.

Dengan kemenangan ini, Tim AMC berhasil membawa pulang hadiah berupa tropi dan uang tunai sebesar seribu Pound Mesir.

Redaktur : Fikri Haiqal Arif