Breaking News
Loading...

Jumat, 11 September 2015

Persiapan Pekan Olahraga Nusantara, AMC Adakan Latihan Volley Gabungan



Setelah beberapa tahun sempat vakum, AMC (Anging Mamiri Club) sebagai Badan Otonom KKS Mesir yang membidangi semua cabang olahraga, kini melebarkan layarnya kembali. Muhammad Irsyad Bambang, ketua KKS Mesir mendukung penuh gerakan AMC untuk kembali menghidupkan kegiatan olahraga.

''Secara umum, sangat besar harapan saya kepada AMC untuk meraih kesuksesan di segala cabang olahraga yang dipertandingkan di kalangan masisir, dan seperti kita ketahui bersama bahwa AMC adalah tim kebanggaan kita dari masa ke masa, dengan begitu banyaknya gelar yg diraih di tiap cabang olahraga untuk mengharumkan nama KKS yang kita cintai bersama,''  jawab beliau saat diwawancarai oleh kru Wawasan di Baruga KKS seusai latihan.

Kamis (10/9/2015) pukul 17.00-20.00 Clt, tim voli AMC telah menyelesaikan latihan perdana yang diikuti kurang lebih 25 anggota KKS, putra-putri. Di tengah kesibukan para pemainnya, tetap menyempatkan diri untuk hadir. Antusias, sangat cerah terpancar dari wajah mereka meski tak sedikit dari anggota yang hadir baru menyentuh si kulit bundar volley.

''Saya menaruh harapan besar di tahun ini, jika melihat perkembangan beberapa bulan terakhir. Tim volley kita mengalami perkembangan yg sangat pesat, dengan skill dan potensi pemain Anggota/i yang kita miliki sekarang, saya sangat optimis tim AMC di cabang olahraga volley sangat siap untuk berlaga di tiap turnamen yang akan digelar oleh masisir tahun ini. Dengan semangat yang tinggi disertai latihan yang rutin dan tetap konsisten, serta dukungan dari semua anggota, insya Allah tim volley kita akan berjaya dan meraih banyak gelar, ewako AMC!,'' tambah beliau dengan semangat membara.

AMC sebagai sarana penyaluran minat olahraga anggota, juga sebagai wadah silaturahmi. Gempuran teknologi yang semakin canggih, membuat masisir pada umumnya dan anggota KKS khususnya jarang saling bertegur sapa melempar senyum dan berkumpul bersama, meski dalam satu daerah.


Reporter : Mujiburrahman 
Editor : Kru-Wawasan