Breaking News
Loading...

Rabu, 23 September 2015

Latihan Ke 3 AMC Volley Berlangsung Penuh Tawa...



AMC (Anging Mamiri Club) bekerja sama dengan Divisi Keputrian KKS Mesir, pada hari Selasa 22/9/2015 kemarin, kembali mengadakan latihan volley gabungan di Nadi Sallab Kairo. Turut serta dalam memeriahkan latihan kali ini segenap warga KKS dan anggota KKS baru.

Latihan volley ball KKS, merupakan salah satu rutinitas mingguan yang seharusnya dijadwalkan setiap hari Kamis. Namun dengan beberapa pertimbangan, maka jadwal latihan khusus minggu ini dilaksanakan pada hari Selasa kemarin. Salah satu alasan yang mendasari hal tersebut adalah Hari Raya Idul Adha yang jatuh pada hari Kamis besok.

Kemeriahan dalam latihan pun terlihat dari antusias besar anggota ketika mengikuti latihan selama tiga jam penuh. Semangat itu diharapkan akan menjamur kepada anggota-anggota yang lain, sehingga rasa kekeluargaan dapat terjalin erat.

AMC selaku badan otonom yang berada di bawah naungan KKS, adalah penanggung jawab atas latihan ini. Sebagai salah satu badan yang ikut andil dalam pengembangan bakat dan minat anggota KKS, AMC membidangi beberapa cabang olahraga serta berperan penting dalam menyeleksi anggota yang akan diterjunkan pada setiap perlombaan yang dilaksanakan di kalangan Masisir.

Muhammad Irsyad Bambang, selaku ketua KKS sangat mengapresiasi acara ini, sebab salah satu wacana beliau dalam memajukan KKS adalah dengan mengembalikan nama KKS yang dulu sempat besar di kanca olahraga khususnya, di mana hal itu sempat bergeser
di beberapa tahun kemarin.


Selasa, 22/9/2015


Reporter: Muhammad Arizal Amir Patahangi