Breaking News
Loading...

Senin, 23 Juni 2014

Musyawarah Anggota Tahunan (MAT) XVIII

Musyawarah Anggota Tahunan (MAT) XVIII , Kerukunan Keluarga Sulawesi (KKS) Mesir, akan diadakan pada esok hari,Selasa, 24 Juni 2014, pukul 15.00 Waktu kairo - selesai,di Baruga Sulawesi. MAT kali ini bertemakan " Karmanye Vadikaraste mafalesu Kadatjana " yang berarti ikhlas bekerja tanpa menghitung untung rugi, & menjadi agenda utama dalam MAT ini adalah mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) DP KKS masa bakti 2013-2014, yang berfungsi sebagai monitoring & evaluasi kinerja DP KKS selama 1 periode..

Yusran Yusuf selaku Ketua Umum DP-KKS periode 2013-2014, dalam sambutannya ketika menutup kegiatan DP KKS secara resmi di Baruga, Rabu,18 Juni 2014 lalu, menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga,kepada seluruh Penasehat KKS, para Senior, Anggota serta Organisasi & Individu yang telah banyak membantu &  bekerjasama dengan DP KKS,dalam mensukseskan kepengurusan ,baik itu dalam bentuk ide,pikiran,tenaga dll.

Punggawa melanjutkan dengan menyampaikan harapannya "Semoga DP KKS mendatang dapat melanjutkan apa yang telah kami kerjakan & berbuat yang lebih baik lagi.Segala kekurangan & keterbatasan yang kita miliki,hendaknya tidak menjadi alasan untuk tidak melakukan yang terbaik bagi KKS tercinta ini,karena KKS adalah kebanggan kita bersama,maka menjaga & melestarikannya sudah menjadi tanggung jawab kita semua " ucapnya.

Adapun agenda kedua yang tidak kalah penting nya adalah pembahasan AD/ART KKS & pemilihan Ketua Umum KKS untuk masa bakti 2014-2015, dimana kali ini menghadirkan dua putra terbaik KKS sebagai kandidat Ketua, saudara Ahmad Umar Yahya & saudara Muhhammad Yunus.

Harapan kita sebagai warga KKS Mesir, tentunya semoga MAT XVIII esok harinya, berjalan dengan lancar, siapapun nantinya yang terpilih menjadi Katua Umum, dapat membawa KKS ke arah yang lebih baik lagi.

KKSMESIR.COM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar